Dipenjara, Posisi Vicky Prasetyo Langsung Diganti Aktor Ini: Kalo Stasiun TV Suka Gue Kenapa Tidak

Musisi dan pemain film Onadio Leonardo (30) menjadi artis yang menggantikan Vicky Prasetyo (36), menjadi presenter program Okay Boss Trans 7.

Onadio Leonardo menggantikan Vicky Prasetyo yang resmi menjadi tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, dan saat ini mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020) malam, pria yang akrab disapa Onad itu senang menggantikan pekerjaan Vicky Prasetyo.

“Sebenarnya antara happy dan sedih, karena Vicky lagi ada masalah dan gua jadi gantikan dia cohost di program Okay Boss ini,” kata Onadio Leonardo.

Personil grup band Killing Me Reunion dan Lyon tersebut mengaku awalnya tak ada niat mengincar posisi cohost di program yang dijalani Vicky.

“Cuma memang pas ditawarin gua lagi gak ada kegiatan, jadi gua mau aja gantiin Vicky,” ucapnya.

“Tapi gua enggak tau sampai kapan gantiin dia (Vicky). Mungkin sih sebulan kedepan ya, tapi kurang tau juga,” tambahnya.

Meski senang, bintang film ‘Pretty Boys’ tersebut memberikan dukungan kepada mantan suami Angel Lelga itu.

“Gua doain buat Vicky semoga masalahnya cepat selesai karena gua tau masalah dia gede. Kalau udah urusan polisi ya kalian tau lah ya, ribet. Jadi Vicy lu selesain dulu gua yang gantiin,” jelasnya.

Lebih lanjut, Onadio Leonardo juga berpesan kepada Vicky Prasetyo jika nantinya berhenti dari pekerjaanya cukup lama, ia siap menggantikan posisinya membantu Raffi Ahmad.

“Tenang Vick, kalau kasusnya enggak selesai atau enggak bisa, tenang masih ada gua. Tapi tenang, lu udah ada pasti gua cabut kok. Cuma enggak tau kalau stasiun televisinya suka sama gua, ya kenapa tidak,” ujar Onadio Leonardo.

 

sumber : SRIPOKU.COM 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*