Dipendam di Hati, Merry Akhirnya Bongkar Kekesalannya Pada Raffi Ahmad hingga Pilih Berhenti: Jongos

SRIPOKU.COM – Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah habis dari sorotan.

Keromantisan yang selalu tampak jelas dari video yang diunggahnya di Ransentertainment bak menjadi bukti bahwa rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baik-baik saja.

Meski tak sekali dua kali rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diterpa isu tak sedap, namun keduanya hingga kini masih tetap bersama dan kompak.

Sudah enam tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melawati masa suka dan duka dalam mengarungi biduk rumah tangga.

Karier artis sekaligus presenter Raffi Ahmad tengah berada di puncak kesuksesan.

Dikenal sebagai artis tajir hingga dijuluki sebagai Sultan Andara, membuat Raffi Ahmad tak luput dari sorotan.

Mulai dari kariernya di industri hiburan hingga kehidupan pribadi Raffi Ahmad selalu sukses jadi perbincangan.

Selain itu, asisten pribadi Raffi Ahmad juga tak kalah menarik perhatian publik.

Seperti beberapa waktu lalu, Merry asisten Raffi Ahmad sempat ingin hengkang dari kediaman bosnya.

Sebagaimana diketahui, Merry sudah bertahun-tahun mengabdi menjadi asisten Raffi Ahmad.

Tepatnya pada tahun 2019 lalu, publik sempat dikejutkan dengan keputusan asisten Raffi AhmadMerry, yang memilih berhenti jadi pegawai sang presenter.

Tentu penggemar Raffi Ahmad masih dibikin syok dengan keputusan Merry itu.

Apalagi, Merry sudah lebih dari 10 tahun bekerja untuk Raffi Ahmad.

Saking mengejutkannya, banyak warganet yang mengira kalau ini hanya settingan dan dibuat hanya untuk konten YouTube belaka.

Namun Raffi dan Nagita Slavina sendiri sudah menjelaskan di mana-mana bahwa kepergian Merry bukanlah settingan.

Apalagi ada vlog yang menjelaskan kalau Merry pulang kampung dan tidak kembali karena ingin menikah dan mengurus ibu kandungnya di Madura.

Namun sebelum memutuskan untuk berhenti jadi asisten Raffi, Merry sempat mengeluarkan unek-uneknya.

Ia membongkar semua perlakuan Raffi padanya yang cukup membuatnya makan hati.

Pada vlog berjudul ‘KEJELEKAN RAFFI & NAGITA YANG SEMUA ORANG BELUM TAHU!!!’ yang tayang pada 13 Juli 2019, Merry dan Sensen selaku asisten Raffi mengeluarkan isi hatinya selama mereka bekerja dengan artis papan atas tersebut.

Ia bisa lancar menyebutkan semua keluhannya karena dihipnotis oleh Ferdian.

Meski mereka juga diboyong saat keluarga Raffi Ahmad jalan-jalan ke luar negeri dan ikut makan enak, namun ternyata banyak keluh kesah yang mereka rasakan.

Apalagi Raffi menurut Merry adalah orang yang kebanyakan menuntut, namun tidak berani mengutarakannya.

Jadilah Merry jadi penyambung lidah antara Raffi dan juga karyawan lainnya.

Kemudian juga meski Raffi kaya raya, namun ada kalanya Ia perhitungan dan sering menjanjikan banyak hal pada Merry.

Misalnya saja Raffi pernah berjanji membelikan ponsel baru untuk kado ulang tahunnya yang sampai sekarang tidak terealisasikan.

Merry juga menyebut kalau ternyata hutang bosnya itu banyak!

“Kalau misalnya Bos Raffi itu ngocehnya handphone enggak ada batere. Makanya saya kadang-kadang suruh beli powerbank aja kadang susah. ‘Beli powerbank Mer, beli! Beli’, nyuruh beli tapi di dompetnya artis enggak pernah ada duit, mau pake duit asisten mulu kan!” keluh Merry.

“Sebenarnya duitnya banyak enggak sih dia?” tanya Ferdian.

“Banyak sebenarnya, tapi hutangnya juga banyak! Sok-sok kaya, rumah nyicil, mobil nyicil, untung juga istrinya enggak dicicil,” celetuk Merry.

“Tapi kebayar kan semua tagihannya?” tanya Ferdian.

“Ya kebayar, kalau enggak kebayar keterlaluan Kang, kerja dari pagi sampai pagi, sampai pita suaranya enggak ada, wak-wak di TV gimana enggak kebayar,” jawab Merry lagi.

Lebih dalam lagi, Merry juga mengungkap kalau bosnya itu jorok.

Karena serba buru-buru, maka terkadang Raffi tidak memperhatikan kebersihan dirinya dengan seksama.

Jadilah sebagai asisten, Merry yang harus menanganinya.

“Oh, Raffi jorok?” tanya Ferdian.

“Eh, kalau cuci muka nih, ucek-ucek kasih busa, udah pakai tisu doang. Gue kadang-kadang gedeg makanya gue kalau duduk di depan orang banyak ya, di kupingnya itu banyak kerak-kerak apa tuh,” kata Merry.

“Sabun?” jawab Ferdian.

“Iya, bekas sabun kering! Ih gue malu banget! Gue ambil aja tisu basah gue kerok-kerokin gitu di depan orang, gue aja sendiri malu!” seru Merry.

“Itu mah dari dulu kan? Kalau lagi syuting tuh dia suka bersih-bersihin apa. Gue bilang, ih nih asistennya ini amat,” tambah Ferdian.

“Bingung kadang-kadang, ini asisten apa jongos sih? Gaji enggak dinaik-naikin,” sungut Merry kesal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*