Dikabarkan Pindah ke Inter Milan, Messi: #FakeNews

Jakarta, Sumselupdate.com – Penyerang Barcelona, Lionel Messi, membantah rumor kepindahannya ke Inter Milan pada musim panas mendatang.

Hal tersebut ia ungkapkan lewat fitur Instagram Story akun pribadinya, Jumat (10/4/2020) dini hari WIB.

Sambil menyertakan gambar yang berisi berita dari salah satu media Argentina, peraih enam kali gelar Ballon d’Or itu menjawab rumor yang belakangan santer terdengar.

“#FakeNews… Kebohongan pertama, Messi ke Inter,” tulis dia.

Sebelumnya, mantan Presiden Inter, Massimo Moratti mengklaim bahwa kesepakatan Messi menuju salah satu klub Liga Italia bukanlah hal yang mustahil.

Menurutnya, dampak wabah virus corona yang dirasakan industri sepak bola membuat segala sesuatu menjadi tidak bisa ditebak.

“Saya sama sekali tidak berpikir itu mimpi yang terlarang,” ujar Moratti, dikutip Kompascom dari Goal.

“Messi berada pada akhir kontraknya (bersama Barcelona). Saya tidak tahu apakah situasi ini (pandemi Covid-19) akan mengubah apa pun, tetapi saya pikir kita akan melihat hal-hal aneh pada akhir tahun,” imbuhnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ronaldinho dan saudaranya, Roberto Assis, sempat dipenjara karena kasus penggunaan paspor palsu untuk memasuki Paraguay. Mereka ditahan sejak awal Maret lalu.

Setelah menghabiskan 32 hari di dalam penjara, hakim Gustavo Amarilla memutuskan untuk membebaskan Ronaldinho dan Roberto Assis.

Namun, Ronaldinho dan suadaranya masih harus menjadi tahanan rumah dan dilarang meninggalkan Paraguay.

Mereka dipersilakan tinggal di sebuah hotel di Asuncion selama menanti masa percobaan untuk kasus tersebut.

Pengacara Ronaldinho dan Assis diketahui telah membayar uang jaminan 1,3 juta bail atau setara 1,6 juta dolar Amerika Serikat (Rp 25,8 miliar) untuk membebaskan kliennya.

Pembayaran yang terkesan mendadak dengan biaya sebesar itu membuat banyak pihak bertanya-tanya.

Kabar yang sebelumnya mengatakan bahwa Messi ikut andil dalam pembayaran tersebut pun mulai muncul kembali.

Namun, lewat unggahan yang sama, Messi turut membantah berita tersebut. Ia menjelaskan bahwa proses pembebasan Ronaldinho tidak ada hubungannya dengan dia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*