Didi Kempot Bangga Karyanya Diapresiasi Anak Muda dan Mahasiswa

Jakarta – Nama Didi Kempot saat ini semakin meroket. Fenomena lagu campursari belakangan ini memang semakin digandrungi masyarakat Indonesia.

Tak hanya kalangan orang tua saja, lagu-lagu Didi Kempot juga menjadi favorit bagi para anak muda generasi milenial. Terbukti dari setiap penampilan panggungnya, barisan depan selalu ramai diisi oleh para Sad Boys dan Sad Girls (sebutan bagi penggemar Didi Kempot) dari kalangan anak-anak muda.

Yang terbaru adalah saat Didi Kempot mengisi acara di acara Big Bang Jakarta 2019, beberapa waktu lalu. Hal itu jelas membuat Didi Kempot bangga karena karyanya dapat diterima dengan baik oleh berbagai kalangan.

Tak Malu

“Senang sekarang anak-anak muda nggak malu menyanyikan lagu-lagu tradisional. Kita kan tahu lagu-lagu tradisional di Indonesia banyak banget, dan ketika lagu-lagu saya muncul respon masyarakat mau nonton, temen-temen mahasiswa sangat antusias sekali, berharap lagu-lagu lain bisa seperti ini juga,” ungkap Didi Kempot di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12/2019).

“Untuk acara tadi di Kemayoran ini puas, bagus. Penonton kompak nyanyi bareng-bareng, karaoke massal dan tentunya damai, tentram,” tambahnya.

Tak Menyangka

Malahan, Didi Kempot sendiri tidak menyangka antusiasme penonton bisa begitu besar terhadap aksinya. Walaupun beberapa saat sebelumnya area venue sempat diguyur hujan. Lebih lanjut, pria asal Surakarta itu pun mengaku sangat terkejut dengan respon para generasi muda yang hadir di acara Big Bang Jakarta 2019.

“Untuk hari ini kayaknya mereka (penonton) bernyanyi lebih kenceng dari acara Synchronize kemarin. Mungkin karena banyak temen-temen di Jakarta yang hafal lagu-lagu Didi Kempot kemudian datang. Situasi tadi hujan dari sore, alhamdulillah pas kita manggung sudah cerah dan ramai,” paparnya.

Tahun Baru

Big Bang Jakarta 2019 sendiri merupakan acara tahunan yang menjadi ajang cuci gudang berbagai produk ternama di Indonesia sambil disuguhkan berbagai panggung musik dari musisi-musisi ternama. Didi Kempot bukanlah satu-satunya nama besar yang tampil di Big Bang Jakarta 2019.

Khusus malam pergantian tahun baru, reggae festival akan menemani akhir tahun dipanggung Big Bang Stage bersama dengan The Ikan Bakars,Tony Q. Rastafara, dan Steven & Coconut Treez. Sementara di awal tahun akan ada penampilan special dari Sheila On 7.

sumber : liputan6.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*