Demi Pernikahan Impian, Miss Universe 2017 Sampai Menyeleksi 50 Gaun

Jakarta – Miss Universe 2017 Demi-Leigh Nel-Peters resmi menikah dengan atlet football Tim Tebow pada 20 Januari 2020. Pasangan beda negara itu melangsungkan pernikahan di kampung halaman Demi di Cape Town, Afrika Selatan.

Prosesi pernikahan berlangsung begitu intim. Dilansir dari People, Selasa (21/1/2020), upacara pernikahan berlangsung jelang matahari terbenam di La Paris Estate. Selama 30 menit, mereka saling bertukar janji yang telah dituliskan masing-masing.

Upacara inti itu sengaja diakhiri setelah langit gelap sebagai sentuhan akhir dari prosesi pernikahan mereka. “Aku ingin pengucapan janji itu sempurna,” kata Tebow. “Aku meninggalkan bagian tradisi yang menyatakan ‘sampai maut memisahkan’, tetapi aku menambahkan hal lain ke dalamnya,” sambung dia.

Beberapa saat sebelum matahari terbenam, sekitar 260 tamu telah duduk di halaman yang dikelilingi pagar tinggi di sekitar resort. Sekitar pukul 17.30 waktu Afrika Selatan, Miss Universe 2017 itu berjalan menuju altar dalam balutan gaun pernikahan dari David’s Bridal yang berhiaskan anting berlian dan mutiara dari Marion Rehwinkel Jewelery.

Upacara pernikahan itu memadukan dua elemen budaya, baik dari Amerika maupun Afrika Selatan. Sementara, palet warna yang mendominasi sore hari itu adalah putih, emas, hijau, dan hitam.

“Kami sangat tradisional,” kata Demi kepada People. “Kami ingin ketika mengenang pernikahan kami, yang kami lihat adalah sesuatu yang intim, elegan, dan tradisional. Kami ingin mengenang hari ini sepanjang hidup kami,” ujarnya lagi.

Tak hanya lokasi pernikahan dan resepsi yang sempurna, sang pengantin juga menyeleksi sekitar 50 gaun sebelum memutuskannya. Beruntung, proses itu dilalui lewat Pinterest.

“Aku ingin sesuatu yang sleek dan elegan dan abadi,” ujarnya.

Mendampingi sang istri, Tebow terlihat gagah mengenakan tuksedo yang didesain Antar Levar. Sementara, para pendamping pria mengenakan setelan jas dari Indochino. Sedangkan, para pendamping pengantin wanita didandani oleh gaun dari David’s Bridal.

 

sumber : Liputan6

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*