Citimall Baturaja perketat protokol kesehatan bagi pengunjung

Baturaja (ANTARA) – Managemen Citimall Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan memperketat peraturan protokol kesehatan bagi seluruh pengunjung yang datang ke pusat perbelanjaan tersebut guna memutus rantai penyebaran virus Corona.

Humas Citimall Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU), Rudi di Baturaja, Minggu (13/12) menjelaskan, pihaknya saat ini tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes), salah satunya pengunjung wajib menggunakan masker dan mencuci tangan.

“Kami sudah menyiapkan sabun dan tempat cuci tangan di depan pintu masuk Citimall Baturaja,” kata Rudi.

Selain itu, pihaknya juga saat ini menyiagakan dua orang petugas keamanan di pintu masuk Citimall Baturaja untuk melakukan pemeriksaan suhu tubuh seluruh pengunjung.

“Ini kami lakukan agar Citimall Baturaja steril dari COVID-19,” tegasnya.

Sementara itu, terkait jam operasional di Citimall Baturaja kini mulai normal lagi, yakni buka dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

“Ya sejak sepekan ini jam operasional sudah kembali normal lagi. Biasanya pukul 21.00 WIB sudah tutup,” ungkap dia.

Menurut dia, sejak jam operasional kembali normal jumlah pengunjung saat ini juga mulai berangsur ramai, namun belum sebanyak saat sebelum ada wabah COVID-19.

“Kami berharap saat Natal dan pergantian tahun baru nanti ada lonjakan pengunjung. Apalagi saat ini Matahari sedang ada bazar dimana diskonnya sampai 70 persen dan Bioskop Platinum juga sudah mulai beroperasi lagi,” katanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*