BUPATI OKU LAUNCHING SIRUP DAN SOSIALISASI PERBUP TPP TA 2020

BATURAJA – Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Acara Launching SIRUP dan Sosialisasi Perbup TPP TA 2020 di Ruang Rapat Abdi Praja Pemkab OKU (Senin, 30/12/2019). Bupati OKU menyampaikan Launching Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan ( SIRUP ) yang dikoordinasikan dan dipublikasikan untuk menunjang kelancaran dan ketetapan penyelenggaraan program dan kegiatan dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Tahun Anggaran 2020.
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari persiapan pelaksanaan administrasi program dan kegiatan yang akan diselenggarakan semua OPD terkait dengan rencana umum pengadaan baik yang bersifat barang maupun jasa.
Mengembangkan dan mengimplementasikan aplikasi konsep sistem pemerintahan berbasis elektronik Melalui aplikasi sistem informasi rencana umum pengadaan atau SIRUP agar penyelenggaraan tugas umum pemerintahan dan pembangunan berlangsung secara efektif efisien transparan dan akuntabel.
Tujuan memberikan informasi yang akurat dan lengkap kepada pihak penyedia atas rencana umum pengadaan yang akan dilaksanakan oleh opd dalam lingkup Pemerintah Kabupaten OKU pada Tahun Anggaran 2020.

Kemudian acara di lanjutkan dengan Sosialisasi Perbup TPP TA 2020.

Ada 5 kriteria yang di pakai dalam menentukan TPP yaitu kriteria beban kerja, prestasi kerja, kondisi kerja, profesi dan kriteria penting dan objek lainnya.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis
Mengatakan pemberian tunjangan kinerja atau pemberian TPP penghasilan tambahan ASN yang akan dimulai Januari 2020 mendatang, TPP akan di bayarkan setiap tanggal 10 berjalan setiap bulannya dan diharapkan kepada seluruh ASN dilingkungan Pemkab OKU untuk meningkatkan kinerja supaya lebih aktif lagi dalam menjalankan tugas atau tupoksi masing2.(Humas_OKU).

 

sumber : okukab.go.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*