BREAKING NEWS, Menyusul Dewa 19, Konser Ayu Ting Ting Ditunda Karena Virus Corona

JAKARTA – Virus Covid-19 atau Corona tak hanya menunda penyelenggaraan konser Dewa 19 featuring Once Mekel dan Dul Jaelani saja.

Penyelenggaraan konser penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (27) bertajuk ‘Konser Suara Hati Ayu Ting Ting: Karya, Mimpi, & Harapan’, ditunda oleh promotor karena virus Covid-19 atau Corona.

Penundaan Konser Suara Hati Ayu Ting Ting: Karya, Mimpi, & Harapan’ itu disampaikan oleh pihak promotor Happen.inc dalam unggahannya di akun instagram, Senin (16/3/2020) malam.

Happen.inc mengunggah sebuah foto yang bertuliskan penundaan penyelenggaraan konser sebagai tanda 10 tahun Ayu Ting Ting dalam berkarya dan berkiprah di industri musik Indonesia.

“Dengan hormat, Terkait dengan semakin merebaknya virus corona (Covid-19) yang terjadi di Indonesia dan DKI Jakarta khususnya, serta merujuk pada surat yang dikeluarkan oleh instansi terkait kepada kami sebagai promotor,” tulis Happen.inc dalam informasinya di instagram.

“Dengan berat hati kami informasikan bahwa Konser Suara Hati Ayu Ting Ting ‘Karya, Mimpi, & Harapan’ yang semula akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/3/2020) akan kami ‘tunda’sampai waktu yang belum ditentukan,” tambahnya.

Selain karena surat dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, promotor berdalih menunda konser Ayu Ting Ting karena mementingkan kesehatan penonton dan semua yang terlibat dalam konser itu.

“Keamanan dan kesehatan para pengisi acara, penonton, kru, serta pihak yang terlibat dalam project ini merupakan prioritas kami,” tulisnya.

Promotor berharap virus Covid-19 atau Corona bisa segera diatasi oleh Indonesia dan penyelenggaraan konser Ayu Ting Ting bisa segera dijalankan.

Reaksi Fans, Ada yang Kecewa Hingga Maklum

Lantas, apa reaksi fans? Ada yang sedih ada pula yang bersyukur karena penundaan ini.

Akun ladyqueenlee di instagram misalnya mengaku sedih karena sudah membeli tiket ini sejak setahun silam.

“sedihhhh nyaa dari tahun lalu udah beli tiket.. semua sudah siap.. tiket konser..tiket pesawat.. dan hotel sedihh frust nggak bisa nonton kesayanganku.. apa pon ku bersyukur kerna terhindar juga dari masalah virus.. ku pikir aku aja nggak bisa lihat.. kerna di malaysia sudah perinta nggak izin keluar negeri.. malah di sana juga batal.. nggak apa2 la ditunggu tarikh berikutnya sampai waktu benar2 sesuai dan corona virus nya hilang.. @ayutingting92 @happeninc.id @aytinglicious.official

Ada juga yang menganggap ini keputusan terbaik.
“Demi kebaikan bersama,” tulis ritarosenni.

Senada akun arimariana695 menulis,” Terbaik… Semoga virus nya cepat hilang Dr negara kita

Sebelumnya, Ruben Onsu sebagai penggagas konser tunggal Ayu Ting Ting menangkap respon fans Ayu yang tak masalah bila akhirnya konser Ayu harus ditunda.

“Yaa mengerti lah kan mereka (fans) di Indonesia,” ucapnya

“Justru saya pengen menjelaskan ke pihak vendor itu secara resmi, ada surat dari kami pihak kami kan nggak bisa yang cuman nelfon gitu nggak bisa kita harus ada prosedurnya,” katanya

Ruben Onsu sudah sejak tahun lalu ingin membuatkan sebuah konser tunggal untuk Ayu Ting Ting di kawasan Tennis Indoor Senayan.

Menyusul wabah virus corona yang mulai melanda Indonesia. Beberapa event pun dibatalkan, dan konser Ayu Ting Ting yang rencananya akan diadakan di akhir Maret, akan terancam batal.

Kepala Ayu Ting Ting Mau Pecah

Sebelumnya Ayu Ting Ting sedang mempersiapkan konsernya yang akan diselenggarakan pasa 28 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Jelang dua minggu konser Ayu Ting Ting mengaku bukan sekedar deg-degan lagi tapi kepalanya seperti ingin pecah karena banyak yang harus dipikirkan.

“waduh saya sudah enggak bisa ngapa-ngapain, kepala saya sudah kayak mau pecah,” kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).

Selain itu Ayu Ting Ting juga punya banyak tugas yang harus ia lakukan seperti mempersiapkam vokal maupun koreografi yang akan ditampilkan.

“Banyak banget tugas yang harus saya lakukan,” ucap Ayu Ting Ting.

Tapi Ayu Ting Ting mengaku tidak masalah bersusah payah sekarang karena ia ingin menampilkan yang terbaik saat konser nanti.

“Saya cuman pengin menampilkan yang terbaik aja buat semua para penggemar,” pungkas Ayu Ting Ting.

 

 

sumber : tribunnews.com

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*