Betis Kaki Kanan Memar, Bomber Sriwijaya FC Rudiyana Absen Lawan Bantul All Star

PALEMBANG — Bomber Sriwijaya FC, Rudiyana dipastikan absen pada laga ujicoba perdana menghadapi Bantul All Star dalam rangka training camp (TC) di Yogyakarta Selasa (18/2/2020) sore.

Rudiyana mengalami memar pada kaki sebelah kanannya, sehingga dipastikan sang mesin gol milik Laskar Wong Kito ini absen.

“Lawan Bantul All Star belum bisa,” ungkap Rudiyana.

Rudiyana yang sebelumnya memperkuat Sulut United betis kaki kanannya tampak dibalut kompresan dan hanya melakukan joging saat latihan di lapangan Tamanan, Sleman, Senin (17/2/2020).

Sang striker lincah yang sudah membuktikan kepiawaiannya di laga ujicoba lokal selma ini, kerap menjadi tumpuhan Laskar Wong Kito memasukkan bola ke jala gawang lawan.

“Sebenarnya masih agak memar sedikit bekas ujicoba hari Sabtu kemarin. Tapi gak begitu parah juga, mungkin satu-dua hari ini sembuh,” kata Rudiyana.

Dirinya merasakan masih terasa sakit saat melakukan joging, hingga memaksanya untuk lebih banyaklah berjalan mengitari lapangan.

“Masih sempat joging dua putaran tadi tapi masih agak sakit. Itu juga pelan-pelan, banyak jalan juga. Iya pilih istirahat dikompres. Biasanya 2-3 harilah. Paling lama 4 hari sembuh,” ujarnya

sumber : palembang.tribunnews.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*