Beberkan Sebagian Isi Koper yang Ditemukan, Raffi Ahmad: 10 Barang Aja Dikali Rp 20 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com – Kebahagiaan sedang menyelimuti Raffi Ahmad. Koper miliknya dan sang istri, Nagita Slavina, yang sempat hilang di bandara Turki akhirnya bisa ditemukan, ketika mereka sedang berada di Makkah.

Meskipun belum seluruh isi kopernya berhasil ditemukan, Raffi sudah bersyukur setidaknya sudah ada sebagian barang yang kembali padanya.

Melalui kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi yang sedang dihubungi pihak kepolisian Turki, memperlihatkan beberapa foto barang yang berhasil ditemukan.

Raffi yang tidak begitu hafal dengan isi kopernya yang hilang, mengonfirmasi terlebuh dulu foto-foto barang itu pada Nagita Slavina.

“Eh ini bukan punya kita, aku enggak punya itu,” kata Nagita seperti dikutip Kompas.com, Rabu (19/2/2020). Nagita awalnya sempat bingung barang-barangnya tercampur dengan barang orang lain. Namun, Nagita lalu berpikir kemungkinan pencuri tersebut tidak hanya mengambil satu koper, tapi juga beberapa koper milik orang lain.

Tak ingin ambil pusing tentang bercampurnya barang miliknya itu, senyum semakin mengembang pada wajah Raffi saat polisi Turki mengirimkan foto tas favoritnya.

“Ya Allah ini legend gue, guys, ini tas,” ujar Raffi ketika polisi Turki mengirimkan foto sling bag Louis Vuitton yang biasa ia pakai.

Raffi kemudian sempat berkelakar usai melihat bahwa sudah ada belasan barangnya yang ditemukan dan dikonfirmasi.

Selain sling blag tersebut, polisi Turki berhasil menemukan barang lain yang ada di dalam koper Raffi. Di antaranya sarung tangan milik Nagita Slavina, beberapa jaket bermerk Raffi dan Nagita, baju-baju, topi, celana pendek Nagita. “Alhamdulillah ya Allah, memang benar ya, berdoa,” ujar Raffi.

Sumber : Kompas.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*