AGP Production Geber Matic RACE Lima Seri Perebutkan Piala Bupati OKU

BATURAJA – Untuk menampung uji dan bakat anak muda di Kota Baturaja didunia balapan  motor, AGP PRODUCTION bakal menggelar ajang Matic Race yang digelar lima seri sekaligus.

Ketua Panitia Agus Maulana mewakili AGP PRODUCTION mengatakan, ajang Matic RACE, lima seri ini, akan digelar seri pertama atau pembukaan pada 8 Maret 2020 mendatang. Yang akan di geber di areal sircuit race Gor Baturaja. Selanjutnya seri dua di Kota Lubuk Linggau. Seri tiga di kota Curup/Bengkulu, seri empat di Kota Muara Bungo/Jambi. Dan seri penutup di Kota Lubuk Linggau.

“Hari ini, (30/1), saya bersama Fitriani sudah Menemui Bapak, Bupati OKU Drs H Kuryana Aziz dan beliau memberikan Izin respon untuk Kegiatan ini,” terangnya, saat dibincangi Memosumsel, Kamis (30/1).

Dikatakan Agus, ajang Matic RACE lima seri ini, digelar selain untuk memajukan otomotif di Kabupaten OKU. Juga menyalurkan hobby anak muda agar Mengurangi balapan liar di jalan raya

“Serta upaya kita dalam mempromosikan Kota Baturaja kepada pesrta yang akan hadir dari luar Sumsel. Semoga event ini selalu berkelanjutan,” paparnya.

Event Matic RACE lima seri ini, sambung Agus,  akan mempertandingkan 18 kelas. Dan terbuka untuk para racer dari pulau Sumatera dan Pulau Jawa.

 

Sumber : Memocumsel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*