6 Film Horor Hollywood Pilihan yang Bakal Meneror 2020

Jakarta – Tahun 2020 akhirnya telah tiba. Para penikmat film tentu sudah mulai bersiap-siap menyusun jadwal apa saja yang bakal mereka saksikan tahun ini.

Khusus untuk penggemar film horor Hollywood, bakal banyak sajian menjanjikan pada 2020 ini. Ada beragam film horor dengan nuansa berbeda tahun ini. Menariknya lagi, banyak film yang merupakan sekuel dari film-film yang telah ada sebelumnya.

Nah, dari semua film-film horor Hollywood yang telah dijadwalkan untuk tayang pada 2020Liputan6.com telah memilih beberapa judul yang menarik.

Sudah siap untuk merinding? Simak daftarnya berikut ini:

1. Gretel & Hansel

Para penggemar dongeng yang asli, tentu sudah paham bahwa kisah dunia magis ini tak selalu indah, justru penuh dengan cerita yang gelap dan menakutkan.

Hal ini akan ditampilkan dalam Gretel & Hansel yang bakal rilis pada 31 Januari 2020 di AS. Bintang It, Sophia Lillis, ikut bermain dalam film ini.

2. A Quiet Place Part II

3. The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It

Penggemar waralaba The Conjuring dapat satu tontonan baru akhir tahun ini. Tentu saja masih menampilkan perjalanan pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren berhadapan dengan makhluk gaib.

Plotnya tetap diangkat dari kisah nyata investigasi duo Warren. Yakni kasus hukum di mana seorang terdakwa mengaku dirinya kerasukan saat melakukan pembunuhan.

The Conjuring 3 bakal tayang di Amerika Serikat pada 11 September 2020.

4. Halloween Kills

Sang pembunuh bertopeng Michael Myers kembali lagi dalam Halloween Kills. Aktris senior Jamie Lee Curtis, kembali memerankan karakter ikonisnya, Laurie Strode.

Belum diketahui plot film ini, tapi lanjutan dari Halloween (2018) ini membuat banyak penggemar bertanya-tanya mengenai nasib Laurie nantinya.

Film ini akan rilis di AS mendekati Halloween, pada 16 Oktober 2020.

5. The Turning

Tahun 1898, sebuah novelet bertajuk The Turn of the Screw menuai popularitas karena unsur ketegangan yang mencekam pembacanya. Bertahun-tahun setelahnya, karya dari penulis Inggris bernama Henry James ini langsung diadaptasi dalam bentuk drama radio, teater Broadway, hingga acara TV.

Yang terbaru, novelet ini diadaptasi dalam film The Turning yang akan dirilis pada 24 Januari 2020. Sineas kawakan Stephen Spielberg ikut dalam proyek film ini sebagai produser eksekutif.

The Turning berkisah tentang seorang guru muda yang disewa untuk mengasuh dua anak yang baru kehilangan orangtuanya. Namun setelah tinggal di rumah anak-anak ini yang terletak di pedesaan, ia mulai mendapat beragam teror mengerikan.

6. Last Night in Soho

Nama Edgar Wright bersinar di panggung Hollywood berkat sejumlah karya-karyanya yang mendapat banyak pujian. Mulai dari trilogi Shaun of the Dead-HotFuzz-The World’s EndScott Pilgrim vs The World, dan yang terakhir adalah film nominasi Oscar, Baby Driver.

Tahun ini ia kembali dengan karyanya, sebuah film horor psikologis bertajuk Last Night in Soho.

Film yang akan dirilis pada 25 September 2020 ini berkisah tentang seorang gadis yang bisa melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, pada tahun 1960-an. Di sana, ia bertemu dengan idolanya. Namun ia menghadapi konsekuensi yang mengerikan.

sumber : Liputan6.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*