5 Fakta Suami Soraya Haque, Anak Band Hingga Pernah Diisukan Pindah Agama

Jakarta РSuami Soraya Haque, Ekki Soekarno saat ini sedang dalam kondisi kritis, Bunda. Ia dirawat di rumah sakit karena penyakit keras yang diidapnya.

Hal ini tentunya membuat Soraya terpukul. Bahkan wanita berusia 54 tahun ini sampai mengatakan belum siap jika harus ditinggal suaminya selamanya.

“Tadi malam kalau gue ditinggal sama Ekki, gue nggak siap. Itu suara hati,” ucap Soraya, dilansir¬†detikcom.

Di samping itu, berikut ini fakta-fakta suami Soraya Haque, dilansir berbagai sumber.

1. Anak band

Ekki rupanya pernah menghiasi panggung hiburan Indonesia dengan menjadi penyanyi dan mengeluarkan satu album. Dalam album tersebut, ia berduet dengan beberapa penyanyi kondang lainnya, seperti Ikang Fawzi, Andi Meriem Matalatta, Fariz RM, dan Dian Pramana Poetra.

2. Menikah dan punya tiga anak
Ekki dan Soraya menikah pada 10 Maret 1991. Pasangan ini kemudian dikaruniai tiga anak, yakni Valeri Allen Ghazian Soekarno, Nadia Ayesha Mieke Soekarno dan Belmiro Ali Harnandhitya Soekarno.

Kehidupan rumah tangga mereka selalu terlihat harmonis. Pasangan ini juga kerap membagikan momen kebahagiaan mereka di media sosial.

3. Isu pindah agama

Keluarga Soraya Haque sempat diisukan pindah agama. Soraya, suami dan anak-anaknya dikabarkan sudah berpindah agama menjadi Kristen.

Hal ini berawal dari unggahan anaknya yang tinggal di Bali, Belmiro AH Soekarno, menyanyikan lagu Natal. Ia juga mengungkapkan kesedihannya tidak bisa ikut merayakan Natal bersama keluarga di Jakarta.

“Selamat Natal semuanya, jadi natal kali ini aku ada di bali,” kata Belmiro.

Dalam video-video selanjutnya terlihat Soraya, suami dan anak serta beberapa orang lainnya terlihat tengah mempersiapkan segala sesuatunya untuk misa Natal. Meski begitu, tak lama dari itu, Soraya menegaskan dirinya masih seorang muslim.

4. Bersahabat dengan para ipar

Bisa dikatakan sosok Ekki cukup berperan penting dalam keberlangsungan hubungan rumah tangga para iparnya. Ekki dekat dengan Gilang Ramadhan maupun Ikang Fauzi. Mereka sudah bersahabat sejak di dunia musik. Melalui Ekki lah, sahabat-sahabatnya ini menyambung tali asmara dengan adik maupun kakak Soraya Haque.

Ekki juga dikenal sebagai sosok penyayang. Setiap ada konflik dalam keluarga Haque, ia selalu berusaha tidak memihak.

“Ketika berada di dalam situasi perang mulut kami. Lalu mencari aman, dengan tidak mau memihak. Karena ia memang sangat mencintai kami semua,” tulis Shahnaz Haque, di Instagramnya.

5. Sakit paru-paru dan jantung

Saat ini Ekki sedang dirawat di rumah sakit. Diketahui ada masalah di paru-parunya bahkan Ekki sempat mengalami serangan jantung.

“Dia punya parunya tidak sempurna hasilnya. Ada flek di bagian kanan atas. Jadi karena oksigennya tidak bagus, serangan jantung,” tutur Soraya.

Mari kita doakan, semoga Ekki segera diberi kesembuhan ya, Bunda.

 

sumber : haibunda.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*