5 Cerita Menarik Prilly Latuconsina dalam Get Married, dari Foto Pranikah hingga Jadi Tomboi

JAKARTA – Artis peran Prilly Latuconsina didapuk perankan Mae dalam serial web Get Married yang tayang di Vidio. Serial web Get Married diangkat dari filmnya yang berjudul sama.

Disutradarai oleh Angling Sagara, serial ini mengisahkan persahabatan Mae dengan Beni, Guntoro, dan Eman yang berjuang meraih impian mereka setelah lulus SMA.

Selain itu, ada pula bumbu kisah asmara antara Mae dan Randy. Di tengah tuntutan orangtua yang menginginkan Mae untuk segera menikah, Randy berjuang untuk mendapatkan hati Mae.

Selain Prilly web series Get Married juga dibintangi oleh Jeff Smith, Endy Arfian, Debo Andryos, Ajil Ditto, Ira Wibowo, dan masih banyak lagi.

Berikut cerita menarik Prilly Latuconsina main web series Get married yang dirangkum Kompas.com:

1. Bikin geger karena foto pranikah

Prilly dan Jeff Smith sempat membuat geger warganet setelah mengunggah foto pranikah mereka di akun Instagram masing-masing. Padahal, Prilly dan Jeff diketahui memerankan tokoh Mae dan Randy dalam web series Get Married.

Saat ditemui dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020), Prilly mengatakan, banyak orang yang percaya bahwa ia benar-benar akan menikah.

“Hari ini pernikahan Mae dan Randy. Yang sudah nge-tag massal kemarin di Instagram kami berdua, nge-share foto prewedd dan ternyata surprise banyak yang percaya hari ini acaranya,” kata Prilly. Hal senada juga dikatakan Jeff Smith. Ia mengungkapkan, sejumlah anggota keluarga besarnya percaya bahwa ia akan menikah.

2. Prilly sempat ragu

Prilly mengaku, sempat ragu untuk menerima tawaran memerankan tokoh yang sebelumnya dimainkan oleh Nirina Zubir itu. “Merepresentasikan Mae itu unik banget. Awalnya saya ragu sama diri saya sendiri sampai diskusi sama manajer saya terima enggak ya tawaran ini,” kata Prilly.
3. Tak ingin meniru Nirina Zubir

Prilly Latuconsina mengatakan, tak ingin meniru Nirina Zubir saat memerankan karakter Mae dalam web series Get Married. “Untuk merepresentasikan karakter Mae, saya enggak mau mencontoh bagaimana kak Nirina jadi Mae.

Tapi saya membuat karakter Mae versi Prilly,” kata Prilly Menurut dia, adalah sebuah tantangan tersendiri menciptakan karakter Mae versinya sendiri dibandingkan meniru yang sudah ada sebelumnya.

4. Belajar jadi tomboi

Prilly Latuconsina belajar membiasakan diri duduk mengangkang demi mendalami perannya tersebut. Pasalnya, karakter Mae yang diperankan Prilly memiliki dikisahkan sebagai gadis tomboi dalam web series Get Married.

5. Peran Mae terbawa hingga kehidupan nyata

Saking mendalami peran Mae, kata Prilly, kebiasaan cara duduk mengangkang terbawa hingga ke dunia nyata. Bahkan, Prilly mengungkapkan bahwa keluarganya sempat protes karena kebiasaan barunya itu.

“Dan ternyata aku enjoy menikmati sekali sampai dua bulan cara duduk saya bukan cara duduk Prilly lagi, tapi cara duduk Mae,” ucap Prilly.

sumber : Kompas.com

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*