4 Cerita Menarik Pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal

JAKARTA – Marcell Darwin resmi berstatus suami dari Nabila Faisal. Berikut ini fakta seputar pernikahan sejoli yang mengumumkan jalinan cintanya sekitar Juli 2018 itu:

1. Pernikahan secara tertutup Prosesi akad nikah yang berlangsung di PSW Hotel, Antasari, Jakarta Selatan, jauh dari jangkauan kamera wartawan.

Terdapat janur kuning melengkung yang terikat di sebuah tiang dengan kertas bertuliskan ‘The Wedding of Nabila and Marcell 12.01.2020’.

Begitu pun dengan petugas keamanan yang telah disiapkan dan tak membocorkan acara resepsi pernikahan Marcell dengan Nabila. Baca juga: 5 Fakta Nabila Faisal, Calon Istri Marcell Darwin “Saya enggak tahu jam berapanya,” ucap petugas keamanan yang enggan disebut namanya kepada awak media.

Awal Januari lalu, Marcell sudah mengumumkan momen sakral tersebut dilakukan secara tertutup.

2. Dag dig dug sebelum akad nikah Marcell mengaku deg-degan menjelang ijab kabul. Ia merasa waktu berjalan sangat pelan.

“Deg-degan dan bersyukur semoga saja jalannya lancar dan enggak ada kendala sampai ke depannya, sampai bisa menjalin jadi kepala keluarga yang baik,” kata Marcell ditemui sebelum acara akad nikah dimulai.

Mengenai pernikahan yang tertutup, Marcell punya beberapa alasan. “Memang zamannya sederhana dan intim, sudah enggak zaman yang mewah-mewah, yang penting pernikahannya, bukan acaranya,” ucap Marcell.

Usia Gue Sudah 29 Tahun, Gue Cari Istri Bukan Pacar Ia mengatakan pula tak mengundang banyak orang san hanya keluarga saja. “Memang intim. Gue cuma undang 200 orang sudah sama keluarga dan teman,” ucapnya.

3. Ibunda menangis Marcell memastikan telah mendapat restu dari ibunya untuk menikahi wanita pujaannya, Nabila Faisal. Bahkan sang ibunda memeluknya sambil menangis.

“Mama sudah sangat merestui terus tadi pas gue datang, mama masuk terus mama peluk gue, nangis,” kata Marcel saat ditemui sebelum acara pernikahannya. Artis berusia 29 tahun ini mengatakan, ibunya juga mendoakan dirinya.

“Dia bilang ‘mama restui kamu’, terima kasih doanya, doakan gue supaya bisa jadi suami yang baik,” sambungnya. Baca juga: Detik-detik Akad Nikah dengan Nabila Faisal, Marcell Darwin Deg-degan

4. Lega akhirnya menikah Usai acara akad nikah, Marcell yang menemui awak media membagikan kisah bahagianya bersama kerabat terdekat di dalam. “Gue sudah nikah, ah lega! Sudah tenang, tadi kan mukanya (agak tegang), sekarang mukanya (bahagia) sudah sah,”

kata Marcell saat ditemui usai acara. Marcell berhasil mengucapkan ijab kabul dalam satu kali tarikan napas. Baca juga: Sambil Menangis, Ibunda Restui Marcell Darwin Menikah dengan Nabila Faisal Namun, disertai dengan perasaan yang sangat gugup ketika resmi menjadi suami Nabila.

“Enggak bisa diungkapkan, deg-degan yang engak bisa diungkapkan. Pas sudah selesai akad itu hal paling lega dalam hidup gue,” lanjutnya.

Marcell memberi mas kawin berupa mas logam 10 gram dan uang tunai Rp 2 juta, yang melambangkan tanggal hari pernikahan mereka.

sumber : Kompas.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*