3 Fakta Kedekatan Luna Maya dan Ryochin

JAKARTA – Artis peran Luna Maya dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan DJ (diskjokey) asal Jepang bernama Ryochin. Keduanya pertama kali terlihat pada akun Instagram pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita.

Slavina saat mereka berada di London, Inggris. Namun, tak pernah ada satu pun kata terucap dari keduanya tentang kepastian hubungan mereka.

Mereka justru terlihat asyik menikmati waktu bersama tanpa memedulikan pendapat orang.

1. Berawal dari komentar Maia Estianty

Isu kedekatan luna dan Ryochin kali pertama diketahui karena komentar musisi Maia Estianty pada foto yang memperlihatkan Luna, Ryochin, dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berpose bersama.

“Wuih go public juga,” tulis Maia mengomentari foto tersebut di akun Instagram @raffinagita1717, seperti dikutip Kompas.com, Senin (6/12/2019).

Dalam postingan @raffinagita1717 tersebut, terlihat Luna Maya dan Ryochin Chin kompak berpose di belakang Raffi-Nagita di trotoar berlatar suasana London pada malam hari.

Sementara foto yang lain, tampak mereka berempat duduk bersama di sebuah restoran.

Luna dan Ryochin bahkan saling mendekatkan kepala sambil tersenyum kompak ke arah kamera.

2. Ryochin unggah foto Luna Maya Ryochin,

Untuk kali pertama mengunggah foto artis peran itu di akun Instagram-nya, @ryochin424. “Oops,” tulis Ryochin singkat disertai gambar bendera Swiss dalam akun Instagram @ryochin424.

Dari lima foto yang diunggah, slide ketiga dari galeri foto tersebut adalah foto Luna Maya. Kolom komentar Ryochin pun langsung dibanjiri dukungan dan ucapan selamat dari banyak warganet.

3. Luna dan Ryochin pakai jam tangan yang sama dengan Ryochin

Luna Maya kepergok oleh Raffi Ahmad menggunakan jam tangan sama seperti milik Ryochin.

Awalnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina  sedang menikmati makan bersama Luna dan Ryochin di sebuah restoran di London Saat sedang sibuk mengobrol, Raffi tiba-tiba membuka pembicaraan tentang jam tangan.

“Sayang, aku pengin jam kayak gini boleh enggak?” tanya Raffi pada Nagita dalam vlog Rans Entertainment berjudul “KASIH KADO UNTUK IGUN. DIA LANGSUNG MILIH SENDIRI DI LONDON #RANSTHEWORLD”.

,” kata Luna yang justru menjawab pertanyaan Raffi. Baca juga: Luna Maya dan Ryochin Kepergok Pakai Jam Tangan Sama Tiba-tiba Raffi menyadari Luna juga memiliki jam tangan yang sama dengan milik Ryochin.

“Coba Kak Luna, gila, cie sama,” ujar Raffi diselingi tawa. “Padahal ulang tahunnya enggak sama, tapi jamnya sama. Ini jamnya sama, kok jamnya sama sih,” kata Raffi kemudian mencoba menggoda Luna.

Luna mencoba membantah dengan mengatakan bahwa jam tangannya lebih murah dibanding milik Ryochin.

“Beda-beda. Ini lebih mahal,” kata Luna Maya sambil menunjuk jam milik Ryochin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*